Rabu, 24 September 2008

Eyeshield 21

We have backup all links of Eyeshield21. You can view the video and lyric too. Please visit:
ANIMEVENT - EYESHIELD21

1. Ending 3
Goal - Arashiro Beni
DOWNLOAD HERE [ IF YOU NEED THE LYRIC AND VIDEO OR GOT An Error Link, CLICK HERE! ]

2. Ending 2
Blaze Away - TRAX
DOWNLOAD HERE [ IF YOU NEED THE LYRIC AND VIDEO OR GOT An Error Link, CLICK HERE! ]

3. Ending 1
Be free - Rikken'z
DOWNLOAD HERE [ IF YOU NEED THE LYRIC AND VIDEO OR GOT A Error Link, CLICK HERE! ]

4. Opening 5
Honoo no Running Back - Short Leg Summer
DOWNLOAD HERE [ IF YOU NEED THE LYRIC AND VIDEO OR GOT An Error Link, CLICK HERE! ]

5. Opening 4
Blaze Line - Back-On
DOWNLOAD HERE [ IF YOU NEED THE LYRIC AND VIDEO OR GOT An Error Link, CLICK HERE! ]

6. Opening 3
Dang Dang - ZZ
Full version - DOWNLOAD HERE
TV version - DOWNLOAD HERE [ IF YOU NEED THE LYRIC AND VIDEO OR GOT An Error Link, CLICK HERE! ]

7. Opening 2
Innocence - 20th century
DOWNLOAD HERE [ IF YOU NEED THE LYRIC AND VIDEO OR GOT An Error Link, CLICK HERE! ]

8. Opening 1
Breakthrough - Coming Century
DOWNLOAD HERE
[ IF YOU NEED THE LYRIC AND VIDEO OR GOT An Error Link, CLICK HERE! ]

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih Prend!!!

Buat LINK2nya Eyeshield 21,
gue butuh banget buat inspirasi lagu band Gue, yang memang kebetulan gue beri nama
Eyeshield 21 Cz ada deh....

tapi gue takut kalau nama itu ada yang ngembarin...

walah jadi banyak comment..

kurang lebihnya Suwun (Terima kasih dalam bahasa Jawa)

Anonim mengatakan...

Nuwun sewu, mas.
nama q zimbab.
Gini q mau tau apa sih judul lagunya eyeshield 21 yang liriknya "Run for life, Die for right, asita.....". itu judulnya apa sih??. itu klu ngak salah biasanya keluar di tengah film eyeshield 21 bukan di opening and ending. jadinya q ngak tau judulnya. trims sebelumnya. klu dah ketemu q download disini aja. monggo

Layct Chruno mengatakan...

oh, itu insert songnya Be survivor, ada di sini:
http://animevent.wordpress.com
cari yg eyeshield aja judul Be Survivor by ZZ

Anonim mengatakan...

bro, ada yg tau g' nama musik difilmnya eyeshield 21 yg pas mereka lagi sedih2nya gitu??

musiknya cuman melody doank...klo ada yg tau, kasih tau yaa!!

thx banget sebelumnya

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum. Nama ku Fazar. Saya mau tanya, gimana caranya download lagu eyeshield 21 di domain anda? cz saya download gag bisa2, cman diputer2in dari domain 1 ke domain yg laennya.

Anonim mengatakan...

ada yg tau lagunya eyeshield 21 yg pertama kali eyeshield 21 main....

 

Design By:
SkinCorner